Pengantar awal…

Assalamu’alikum wr. wb….

Alhamdulillah, Sabtu, 01 Januari 2011, akhirnya saya mendapatkan satu kapling “kamar” di wordpress. Insya Allah momentum tahun baru 2011 menjadi titik awal kembali memupuk ketertarikan untuk menulis “iseng-iseng” di dunia maya.hehe..

Teringat pesan salah satu dosen pengajar saya, bahwa salah satu pemegang corong opini publik adalah media. “Sarana teknologi informasi yang semakin berkembang era kini sangat berpengaruh pada wajah media. Dengan media web, blog, maupun media jejaring sosial di dunia maya, kamu bisa membuat media dunia mayamu sendiri. Entah apapun isi kontent yang ingin kamu muat (tapi dengan tetap memperhatikan norma pastinya donk..:). Dengan begitu, kamu punya “alat” untuk memuat, menampung, menampilkan segala hal yang ingin kamu keluarkan dari isi pikiran di kepalamu.
Dengan cara ini pula, kamu dapat berbagi informasi dan ilmu serta pengetahuan kepada orang lain.”

Pesan dosen saya itu kembali melecut saya untuk turut serta memanfaatkan segala fasilitas yang ada sebagai sarana penampung dan “pelampiasan” isi kepala saya. Saya terlecut untuk menulis. Banyak hal yang ingin saya ungkapkan dengan tulisan. Saya melihat, segala hal yang tabu harus diangkat ke permukaan seterang-terangnya. Salah satu cara untuk membuat sesuatu itu mendapat sorotan lebih dari publik adalah dengan memuatnya melalui tulisan.

Dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim, semoga blog ini tak menganggur..^^..dan bermanfaat. Amin!

Pos ini dipublikasikan di My Story. Tandai permalink.

2 Balasan ke Pengantar awal…

  1. atnadewi berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb..
    salam kenal yach.. tulisan di blog ini luar biasa… met berkarya..
    Btw kamu fakultas hukum mana?

    • Surahman 74 berkata:

      Wa’alaikum salam wr wb…
      salam kenal balik. haduh…malu, tulisan di sini gak da luar biasanya. apalagi masih bloger pemula. hehe…tp makasih banyak.
      sy kuliah di fak.hukum Univ.Mulawarman, Samarinda, Kal-Tim. Kamu..?

Tinggalkan Balasan

