Sekilat untuk Dosen ku

Saya menaruh hormat yang tinggi untuk dosen-dosen saya, semuanya, tak terkecuali. Mereka orang-orang hebat yang telah mengabdikan diri sebagai para pendidik. Ada beberapa di antaranya yang unik dan beda. Ada yang punya magnet tersendiri. Ada yang menggoreskan kesan tersendiri. Masing-masing mereka punya ceritanya sendiri.

Memang ada saat-saat kita suntuk dengan dosen. Itu tak terbantahkan. Entah itu tugas dari mereka yang menumpuk. Perubahan jadwal kuliah yang mendadak. Dan lain-lain. Namun yang pasti, cerita enak (baik)nya masih lebih banyak daripada cerita enek (tidak baik)nya. Sehingga semua itu bisa terlalui dengan penuh cerita campur-aduk.

Dan yang jelas, banyak dari mereka yang selalu berhasil membuat saya mengangguk-ngangguk dan menggeleng-gelengkan kepala pertanda hormat dan kagum, meski hanya dengan percakapan lewat telepon.

Doakan para dosen Anda semua. Semoga mereka panjang umur sehingga punya banyak waktu untuk menebar banyak kebermanfaatan. Doakan juga agar mereka bisa diberkahi kebahagiaan dalam menjalani kehidupannya.

*My Honour*

Pos ini dipublikasikan di My Story. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s